Yama Carlos Bangga Dipercaya Membintangi Film Rumah Merah Putih
TABLOIDBINTANG.COM | 21/05/2019 08:30
Yama Carlos Bangga Dipercaya Membintangi Film Rumah Merah Putih
Yama Carlos (Altov / tabloidbintang.com)

Yama Carlos bangga dipercaya membintangi film Rumah Merah Putih garapan rumah produksi Alinea Pictures.

Banyak hal yang bisa dipetik Yama dari film tersebut, salah satunya tentang gambaran kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Jadi film Rumah Merah Putih ini bercerita tentang gambaran kehidupan masyarakat di NTT seperti apa, intinya film ini untuk menceritakan rasa nasionalis kita," ungkap Yama Carlos di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Menurut Yama, film ini juga dapat menginspirasi penonton tentang perjuangan kehidupan masyarakat NTT. Meski tinggal di perbatasan, mereka tidak pernah mengeluh dengan kondisi tersebut.

"Menurut saya Indonesia banyak nilai sangat berharga di perbatasan, mereka enggak mengeluh. Kita yang tinggal di kota kalau masih mengeluh agak gimana ya, soalnya kehidupan di sana hampir terbatas. Bisa bertahan hidup bersuka cita membangun keluarga tanpa melihat adanya perbedaan, itu yang kita lihat," urai Yama Carlos.

Yama Carlos (Altov / tabloidbintang.com)

Yama mengaku tak pikir panjang saat mendapat tawaran bermain di film Rumah Merah Putih. Di film ini Yama diplot memerankan tokoh Daniel Amaral, mantan milisi yang pro NKRI. Selama tiga pekan Yama syuting di NTT.

"Ketika saya mendapat kan tawaran nasionalis, saya enggak pikir panjang, bagaimana saya memperebutkan film itu dan bermain dalam film itu, dengan cara positif," pungkas Yama Carlos.

Selain Yama Carlos, film Rumah Merah Putih turut dibintangi Pevita Pearce, Shafira Umm dan Abdurrahman Arif. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Juni 2019.

(tov / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT