Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ini yang Dirasakan Merry
TABLOIDBINTANG.COM | 20/05/2019 13:38
Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ini yang Dirasakan Merry
Merry merasa nyaman bekerja dengan Raffi Ahmad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Merry merasa nyaman bekerja dengan Raffi Ahmad. Di mata Merry, suami Nagita Slavina itu sangat baik dengan para pekerjanya. Jika tidak betah, diakui Merry, tak mungkin dirinya bertahan hingga 13 tahun.

"Sama semua karyawan baik, kalau enggak baik enggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun. Banyak karyawan bos itu yang dibeliin motor atau apa itu banyak," kata Merry di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Merry mengatakan, banyak yang sudah diberikan Raffi Ahmad kepada. Salah satunya mobil. Namun karena tak bisa menyetir, Merry menitipkan mobil itu pada keponakannya. Bahkan sebelum menikah, kata Merry, Raffi memang sudah baik dengan semua karyawannya.

 

Merry merasa nyaman bekerja dengan Raffi Ahmad. (Instagram)
Merry merasa nyaman bekerja dengan Raffi Ahmad. (Instagram)

"Kalau saya pribadi pernah dikasih mobil saya, itu pun sebelum bos Raffi nikah. Sekarang masih ada, tapi karena saya enggak bisa bawa mobil, enggak bisa bawa motor akhirnya saya suruh pegang keponakan," jelasnya.

Merry melanjutkan, Raffi Ahmad juga mendukung kariernya di industri hiburan. Ia mengaku selalu mendapat izin dari Raffi ketika diundang menjadi bintang tamu sebuah talkshow. Bahkan Raffi juga mendukung Merry yang kini menggeluti dunia Youtube.

"Alhamdulilah bos Raffi sih setiap saya mau bikin apapun atau saya jadi bintang tamu di tv manapun enggak pernah dilarang, yang penting saya izin, saya ngomong dulu, bagaimanapun saya tetap seorang asisten bos Raffi. Kalau saya bikin YouTube atau apapun saya bilang dulu. Bos Raffi juga nggak pernah bilang 'jangan'. Alhamdulillah punya bos yang baik banget," pungkas Merry.

(tov/ari)


BERITA TERKAIT