Ramadhan 2019 Titik Balik Kebangkitan Nidji
TABLOIDBINTANG.COM | 19/05/2019 18:00
Ramadhan 2019 Titik Balik Kebangkitan Nidji
Ramadhan 2019 memiliki makna mendalam bagi para personel grup musik Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

Ramadhan 2019 memiliki makna mendalam bagi para personel grup musik Nidji. Pasalnya di bulan penuh berkah ini grup band berpersonelkan Yusuf Ubay (Vocalist), Andi Ariel Harsya (Gitar), Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Kibor Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), dan Adri Prakarsa (Drum), itu mendapat banyak job setelah resmi comeback beberapa bulan lalu.

Personel Nidji memiliki keyakinan grup musiknya menemukan titik balik di bulan Ramadhan 2019 setelah beberapa tahun vakum karena ditinggal sang vokalis, GIring Ganesha, yang mencoba peruntungan di dunia politik.

"Bedanya, tahun ini adalah tahun kembalinya Nidji setelah 2 tahun tidur kan. Di Ramadhan ini juga kami bisa aktif di musik, kami ada produksi, manggung juga. Semua Alhamdulilah berjalan lancar ya," ujar Rama saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Ramadhan 2019 memiliki makna mendalam bagi para personel grup musik Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

Di bulan Ramadhan kali ini, job manggung Nidji juga sudah penuh sampai lebaran. Para personelnya kompak yang dapat membuat band Nidji kembali menemukan titik kejayannya di masa mendatang.

"Ada single lagi nanti, tapi sekarang kami masih promo single kedua dulu yang vibrasi dua arah. Ada single lagi nanti pokoknya tahun ini kami lagi mau sosialisasi Nidji balik lagi," ungkap Rama lebih lanjut.

(man/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT