Disebut Gembel oleh Nikita Mirzani, Rosa Meldianti Sewot
TABLOIDBINTANG.COM | 17/05/2019 14:10
Disebut Gembel oleh Nikita Mirzani, Rosa Meldianti Sewot
Rosa Meldianti (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti tak terima dengan komentar yang dilayangkan Nikita Mirzani. Hal ini bermula saat Nikita Mirzani kedapatan mengomentari sebuah postingan Instagram yang membahas soal tarif fantastis Rosa Meldianti yang menyentuh angka 200 juta untuk sekali manggung di luar kota.

Keponakan Dewi Persik itu pun langsung menuliskan sindirannya dan meminta wanita yang disebutnya memiliki bibir dower itu untuk tidak mencampuri urusannya. Tak seperti biasanya, Nikita Mirzani kali ini enggan menanggapi sentilan Rosa Meldianti tersebut.

(Instagram)
(Instagram)
 

Dengan terang-terangan, Nikita Mirzani mengaku ogah meladeni gembel. ''Adeuh masa nge ladenin gembel lagi sih. Ogah,'' tulis Nikita Mirzani.

Sontak hal ini membuat Rosa Meldianti sewot. Di Instagram Stories-nya, Rosa Meldianti kembali menyindir balik Nikita Mirzani soal harga diri.

"Ngatain orang gembel? Lebih terhormat gembel daripada orang yang menjajakan harga diri shayyyy," tulis Rosa Meldianti, Rabu (15/5).

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu saja, wanita yang mulai dikenal karena perseteruannya dengan sang tante ini menyindir soal dosa dan hidung Nikita Mirzani. Rosa Meldianti juga menegaskan dirinya tidak takut.

''Ga ngaca lu kebanyakan dosa busuk idung lu bentuknya gak ada bagus2nya merah mulu kayak orang pilek," sambungnya.

''Sorry nih yaa lu pikir gw kayak yang lain bakal takut dll sama lu? Hellaw gw diem ya mulai dulu lu sental sentil mulu. Lu jual gw beli,'' pungkas Rosa Meldianti.

 

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

 

(dika/bin)


BERITA TERKAIT