Ini Hal yang Paling Ingin Dilakukan Taecyeon 2PM Setelah Menyelesaikan Wajib Militer
TABLOIDBINTANG.COM | 16/05/2019 23:15
Ini Hal yang Paling Ingin Dilakukan Taecyeon 2PM Setelah Menyelesaikan Wajib Militer
Taecyeon 2PM selesai menyelesaikan wajib militer. (XPN)

Taecyeon 2PM telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai tentara aktif Korea selama dua tahun dan resmi kembali ke tengah masyarakat sipil pada Kamis (16/5). Ketika ditanya hal apa yang paling ingin dilakukannya setelah kembali dari wajib militer, Taecyeon mengungkapkan keinginannya yang sederhana.

“Saya sangat ingin bertemu dengan para personel 2PM lainnya,” bilang Taecyeon saat menjumpai penggemar dan awak meda di depan kamp militer di Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

Taecyeon tak memungkiri ia sangat merindukan rekan-rekannya di 2PM. “Dua di antara mereka saat ini juga masih menjalani wajib militer dan saya sangat merindukan mereka. Saya berharap personel 2PM yang saya cintai bisa segera berkumpul kembali dan menunjukkan sesuatu yang hebat kepada semua orang,” harap Taecyeon.

 Taecyeon 2PM terlihat sangat bahagia ketika Chansung ikut menjemputnya di depan asrama militer. (XPN)

Selain merindukan personel 2PM, Taecyeon juga menyebut girl band TWICE sebagai grup yang paling ia rindukan selama menjalani wajib militer. “Sulit sekali bertemu mereka karena masalah kadwal. Namun mereka tetap sering mengirimkan saya video. Saya sangat bersyukur,” ungkap Taecyeon.

Tak heran Taecyeon terlihat sangat bahagia ketika Chansung ikut menjemputnya di depan asrama militer. Taecyeon pun langsung memeluk Chansung dan melepas rindu dengan rekan seperjuangannya di 2PM itu.

Taecyeon memulai wajib militer pada 4 September 2017. Pada Juli 2018, kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir dan ia memutuskan berpindah ke agensi baru, 51K. Kendati demikian statusnya sebagai personel 2PM tidak berakhir.

Selesai wajib militer, Taecyeon berencana akan kembali melanjutkan kiprahnya bersama 2PM dan juga melanjutkan kariernya sebagai aktor.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT