Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina
TABLOIDBINTANG.COM | 16/05/2019 08:00
Dikhianati, Lucinta Luna Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Pria Filipina
Lucinta Luna sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya.

Lucinta Luna sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya. Tepat pada Maret 2019 lalu, mantan personel Duo Bunga itu mengumumkan telah menikah dengan pria asal Filipina.

Namun sayangnya, tak diketahui siapa sosok pria asing yang menjadi suami Lucinta Luna tersebut. Hingga akhirnya pernikahan mereka hanya bertahan selama seminggu. Lucinta Luna kemudian menggandeng pria lain dan menyatakan dirinya sudah bercerai.

Belakangan diketahui,perceraian tersebut lantaran Lucinta Luna merasa dikhianti suaminya. Hal ini diungkap Lucinta Luna dalam vlog Atta Halilintar. Dalam segmen "Gerebek Rumah" itu awalnya Atta meminta perjelasan pada Lucinta Luna soal pernikahannya dengan pria tersebut.

"Kamu kemaren katanya udah nikah?" tanya Atta.

"Iya emang gua udah nikah, sekarang gua udah janda statusnya. Janda seksi," jawab Lucinta Luna.

Kepada Atta, Lucinta Luna menyebut mantan suaminya merupakan seorang bule campuran Afganistan dengan Filipina. Pernikahannya dengan pria bule itu pun berlangsung secara resmi. "Iya aku nikah, resmi. Ijab kabul. Alhamdulillah sah," kata Lucinta Luna tegas.

"Sampai ada paspor (buku) menikahnya?" tanya Atta lagi.

"Ada dong," sahut Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang.com)

Usai menegaskan pernikahannya, Lucinta Luna pun mengungkap alasan perpisahannya. Lucinta Luna menyebut jika suaminya telah mengkhianatinya dengan berselingkuh bersama wanita lain.

"Cuman dia itu mengkhianati aku. Dia selingkuh sama cewek lain. Terus tiba-tiba cewek lainnya itu langsung upload di Instagram. Ya gue, secara gue kan Lucinta Luna. Aduh masalah kayak gini udahlah, gue gak mau dibesar-besarkan. Cerai aja. Cerai, cerai langsung," ujar Lucinta Luna.

"Langsung cerai?" timpal Atta.

"Langsung gue usir," kata Lucinta Lucinta.

Wanita yang santer dikabarkan sebagai transgender itu mengakui jika pernikahannya hanya berlangsung selama satu minggu. Namun hal tersebut tak menjadi masalah untuknya karena Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai pribadi yang mudah move-on.

"Seminggu doang, langsung janda," sahut Lucinta Luna.

"Seminggu doang nikahnya? Bener-bener. Kamu tuh, kalah semua artis, sensasinya," kata Atta.

"Kan ratu. Ratu cepat move on-nya," timpal Lucinta Luna.

"Jadi enggak ngganjal di hati kan?," tanya Atta Halilintar lagi.

"Enggak, biasa aja," pungkas Lucinta Luna.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT