Ditipu Mantan Asisten, Ibunda Roy Kiyoshi Dimaki-maki Klien Konsultasi
TABLOIDBINTANG.COM | 16/05/2019 06:30
Ditipu Mantan Asisten, Ibunda Roy Kiyoshi Dimaki-maki Klien Konsultasi
Roy Kiyoshi merasa nama baiknya dicemarkan oleh mantan asisten (Supri/tabloidbintang.com)

Roy Kiyoshi merasa nama baiknya dicemarkan oleh mantan asisten, M Syahroni. Roy Kiyoshi mengaku dirugikan Rp 300 juta lebih karena namanya dicatut tanpa ijin untuk mengeruk uang pasien yang ingin konsultasi.

Gara-gara dibawa kabur oleh Syahroni, sekitar 30 klien pun meminta pertanggungjawaban. Bahkan, karena kecewa beberapa klien sempat memarah-marahi ibunda Roy Kiyoshi.

Hal tersebut membuat Roy Kiyoshi sedih. Pasalnya Roy dan ibunda tidak tahu apa-apa soal uang yang dibayar klien itu ke Syahroni.

"Beberapa klien sempat kecewa dan memaki-maki mamaku, which is kita nggak tahu itu siapa dan pelakunya, jadi seperti kayak gimana. Ya minta ganti rugi minta ganti uang, tapi kita juga nggak mau percaya gitu aja," ungkap Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Rabu (15/4).

Kecewa dengan perbuatan Syahroni, Roy Kiyoshi pun sudah bertekad untuk menempuh ke jalur hukum karena mencemarkan nama baiknya demi keuntungan pribadi.

"Ini kan kasus lumayan berat, bukan ecek-ecek. Saya berharap kasus ini bisa selesai dengan baik. Saya juga jadi korban. Saya mau ke jalur hukum, mau serahkan semua ke lawyer saya," pungkas Roy Kiyosih.

(pri)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT