Andre Taulany Diduga Menghina Nabi, Virzha Idol Sebut Tak Semua Hal Bisa Jadi Lawakan
TABLOIDBINTANG.COM | 16/05/2019 02:00
Andre Taulany Diduga Menghina Nabi, Virzha Idol Sebut Tak Semua Hal Bisa Jadi Lawakan
Menurut Virzha Idol, tidak semua hal bisa dijadikan lawakan. (Altov/tabloidbintang.com)

Virzha Idol menanggapi ucapan Andre Taulany yang diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW. Kebetulan Virzha mengetahui betul kejadian tersebut, karena menjadi bintang tamu program yang dipandu Andre dan Sule, saat dugaan pelecehan itu terjadi.

Menurut Virzha, tidak semua hal bisa dijadikan lawakan. Ia menganggap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua orang, terutama public figure saat berbicara di depan umum.

"Kalau aku pribadi itu hal enggak bisa dipermainkan. Menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," ujar Virzha Idol di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Andre Taulany (Instagram)

"Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar dari itu. Kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya. Kayak bahan serius enggak ditertawakan, bahan yang harusnya kita tertawakan itu ternyata diseriusi," sambung Virzha.

Bagi Virzha, ini menjadi pelajaran luar biasa dalam hidupnya dalam dua tahun terakhir. Apalagi kejadian itu sudah lama, dan baru viral baru-baru ini.

"Itu pelajaran luar biasa dalam hidupku dalam jangka waktu 2 tahun, itu video 2 tahun dan baru viral sekarang. Dengan adanya video ini bisa diambil hikmahnya," pungkas Virzha Idol.

Atas dugaan pelecehan Nabi Muhammad SAW, Andre Taulany diketahui sempat mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan PBNU. Dalam kunjungannya ia meminta maaf atas ucapannya yang dinilai melecehkan.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT