Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 75
TABLOIDBINTANG.COM | 16/05/2019 01:00
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 75
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019 Episode 75

Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 16 Mei 2019.

Dev dan Sonakshi pulang berbelanja. Dev lalu memberi tahu keluarganya bahwa ia akan segera pergi ke Paris bersama Sonakshi. Bijoy meminta Saurabh melunasi utangnya secepatnya. Ishwari mengatakan pada Dev bahwa ia tidak seharusnya menyakiti Neha. Kakak Ishwari pun menyarankannya untuk tidak ikut campur dalam pernikahan Dev.

Dev dan Sonakshi bersemangat untuk pergi berbulan madu. Mereka pun mulai mempersiapkan keperluan mereka untuk perjalanan itu. Di sisi lain, Dev menyelamatkan Ishwari yang jatuh pingsan di rumah. Sonakshi lalu memanggil dokter ke rumahnya. Dev memberi tahu Ishwari bahwa ia telah membatalkan perjalanan bulan madunya. Bijoy dan Asha datang ke rumah Ishwari.

Neha dengan marah meminta Dev dan Sonakshi untuk tetap pergi ke Paris. Dev pun menjelaskan pada Neha bahwa ia telah membatalkan perjalanannya karena ibunya sakit. Tetapi Neha tetap bersikeras dan mengatakan Dev bahwa ia bisa menjaga ibunya. Kakak Ishwari lagi-lagi menyarankan adiknya untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pernikahan Dev dan Sonakshi. Saat itu, Ranveer datang ke rumah Ishwari.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 16 Mei 2019.

(dika / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT