Virzha Idol Siap Bersaksi untuk Kasus Andre Taulany
TABLOIDBINTANG.COM | 15/05/2019 23:45
Virzha Idol Siap Bersaksi untuk Kasus Andre Taulany
Menurut Virzha Idol, kasus Andre Taulany bisa dijadikan pelajaran bagi semua orang. (Altov/tabloidbintang.com)

Andre Taulany dilaporkan ke polisi karena dugaan penistaan agama. Ucapan Andre diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW saat mewawancarai Virzha Idol, yang menjadi bintang tamu di program yang dipandunya. Kala itu membicarakan sosok Nabi Muhammad SAW yang aroma badannya bak 1.000 bunga.

Menurut Virzha kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua orang. Terutama public figure agar lebih berhati-hati saat berbicara di layar kaca. Karena tidak semua hal bisa dijadikan bahan candaan.

"Mudah-mudahan bisa ambil pelajarannya, bisa petik hikmahnya. Balik lagi semua ada tempatnya, be smart untuk lakukan sesuatu," ujar Virzha Idol di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Andre Taulany (Instagram)

Sementara ini Virzha belum berkomunikasi langsung dengan Andre terkait kasus dugaan pelecehan Nabi. Namun Virzha mengaku siap jika nantinya diminta menjadi saksi atas kasus ini.

"Belum ada (komunikasi), tapi insyaallah (siap jadi saksi)," pungkas Virzha Idol.

Setelah video ucapannya yang diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW viral, Andre Taulany diketahui sempat mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan PBNU. Dalam kunjungannya ia meminta maaf atas ucapannya.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT