Foto Anak Raisa dan Hamish Daud Bocor di Media Sosial, Begini Reaksi Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 15/05/2019 13:00
Foto Anak Raisa dan Hamish Daud Bocor di Media Sosial, Begini Reaksi Netizen
Raisa dan Hamish Daud sangat menjaga privasi anaknya, Zalina Raine Wyllie. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dilahirkan pada 12 Februari 2019 lalu, Raisa dan Hamish Daud sangat menjaga privasi anaknya, Zalina Raine Wyllie. Keduanya kompak tak pernah membagikan potret penuh wajah buah hati mereka lewat media sosial.

Namun tiba-tiba sebuah akun gosip Instagram mengumbar wajah Zalina di postingannya. Hal ini terlihat dalam akun @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan ayah Raisa menggendong seorang bayi yang diduga adalah Zalina Raine Wyllie.

Tampak bayi perempuan berkulit putih itu mengenakan pakaian pink dengan dibalut selimut. Hidungnya terlihat mancung dengan mata yang besar.

 

Bocornya potret Zalina ini ternyata tak membuat semua netizen senang. Banyak yang justru melontarkan kekesalan pada akun gosip tersebut. Pasalnya, akun itu dinilai tidak menghargai privasi Raisa dan Hamish Daud.

"Gila ya nih lamtur privacy org gak dijaga.. mereka punya privacy lo gak ngeshare foto anak. Hargai donk raisa sm hamish," komentar netizen.

"Gw klo jd raisa,si minceu bs gw tuntut deh ngambil foto anak nya ga pake izin.. emak bapak nya jg blm publish ke publik yakaann," sambung netizen.

"Minceu jangan di share/repost dong kl pun minceu tau ini anak siapa. Org tua nya aj ga nge go public muka anaknya di sosmed, psti ada alasannya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT