Mega Pilar Umumkan 3 Film yang Bakal Tayang di Tahun Ini
TABLOIDBINTANG.COM | 15/05/2019 03:30
Mega Pilar Umumkan 3 Film yang Bakal Tayang di Tahun Ini
Rumah produksi Mega Pilar mengumumkan beberapa film garapannya akan dirilis di tahun ini (Altov/tabloidbintang.com)

Rumah produksi Mega Pilar mengumumkan beberapa film garapannya akan dirilis di tahun ini. Film-film itu ada Kapal Goyang Kapten, Vitamin Sea dan Kuburan Dalam Rumah.

Film Kapal Goyang Kapten dan Vitamin Sea bergenre romantis komedi. Sementara film Kuburan Dalam Rumah mengusung genre horor thriler. Roni Parini selaku produser mengatakan, ini menjadi bentuk keseriusannya terjun ke industri film.

"Saya terjun ke film maunya serius. Kalau cuma satu, ngetes, saya pikir enggak serius. Makanya langsung bikin 4 film dan satu film udah rilis," ujar Roni Parini di Kantor Mega Pilar, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Untuk film Kapal Goyang Kapten dibintangi oleh Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita, Asri Welas, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini berkisah tentang 3 perompak amatiran, Daniel, Cakka dan Bartus yang terpaksa membajak kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kalinya.

Adapun film Vitamin Sea dibintangi oleh Ayushita, Jessica Mila, Ricky Harun, Ge Pamungkas dan Babe Cabita. Film ini berkisah ketika Ambar mengantarkan Cika yang baru putus cinta, mengikuti kelas healing du resort Bapa Abarua.

Dalam perjalanannya, permasalahan para pasien satu persatu tertangani, namun tidak dengan Cika yang justru punya masalah baru.

Sementara film Kuburan Dalam Rumah dibintangi Yuki Kato, Wulan Guritno dan Kevin Julio. Kisah film ini bermula ketika Kimmy diminta ibunya mengunjungi rumah pamannya di sebuah tempat terpencil. Namun di tempat itu Kimmy justru bertemu kekuatan besar yang ingin membunuhnya.

Penasaran dengan cerita ketiga film garapan rumah produksi Mega Pilar tersebut? Tunggu kehadirannya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

(Tov)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT