Rifky Balweel Jadi Bad Boy di Sinetron Mahar 30 Juz
TABLOIDBINTANG.COM | 14/05/2019 21:15
Rifky Balweel Jadi Bad Boy di Sinetron Mahar 30 Juz
Rifky Balweel (Supri / tabloidbintang.com)

Rifky Balweel kembali dipercaya membintangi sinetron stripping selama ramadhan, kali ini berjudul Mahar 30 Juz tayang setiap hari di MNC TV.

Berbeda dengan peran yang pernah dimainkan, karakter Rifky Balweel di sinetron produksi MNC Pictures ini cukup unik. Suami Biby Alraen itu menjadi seorang bad boy.

"Sebenernya Faris ini yang saya perankan adalah penyanyi rock, rocker yang cuek, dia nggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu tapi masa bodo," ujar Rifky Balweel di acara syukuran episode perdana Mahar 30 juz kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5).

Rifky menceritakan, karakter Faris sosok pemuda bengal namum mata hatinya terbuka setelah menemukan gadis pandai mengaji. Hal tersebut mendorongnya untuk menwtap di kampung penuh santri itu.

Rifky Balweel (Supri / tabloidbintang.com)

"Sampai akhirnya dia (Faris) ada masalah, hmm dia nyasar ke suatu kampung dan ngumpet, kemudian dia nabrak masjid di tengah orang lagi majelis. Faris terdampar di situ di tengah kondisi nyangkut daster, bulu ayam, dan segala macam dan akhirnya mau dikeroyok orang kampung," kata Rifky Balweel.

"Kemudian dia ketemu sama cewek cantik yang jago ngaji. Faris mikir kok ada wanita secantik dia jago ngaji. Faris selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu. Hingga pada akhirnya Faris berkecimpung di kampung itu dan belajar ngaji," sambungnya lagi.

Meski demikian, mantan suami Risty Tagor ini senang dipercaya membintangi sinetron religi selama bulan Ramadhan. Dia berharap Mahar 30 Juz mendapat respon positif.

"Pokoknya bersyukur. Bismillah saja sih rezeki sudah diatur sama Allah gitu. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan penonton. Karena ada sentuhan komedinya dalam suasana religi," pungkas Rifky Balweel.

(pri / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT