Choi Jong Bum akan Lakukan Ini Setelah Kasus Perseteruan dengan Goo Hara Selesai
TABLOIDBINTANG.COM | 14/05/2019 20:30
Choi Jong Bum akan Lakukan Ini Setelah Kasus Perseteruan dengan Goo Hara Selesai
Choi Jong Bum mengelak semua dakwaan yang dituduhkan kepadanya dalam persidangan pertama kasus perseteruannya dengan aktris Goo Hara. (Viki)

Choi Jong Bum mengelak semua dakwaan yang dituduhkan kepadanya dalam persidangan pertama kasus perseteruannya dengan aktris Goo Hara pada April lalu. Namun dalam surat yang diunggahnya pada Selasa (14/05), Choi Jong Bum terkesan memendam perasaan bersalah yang begitu mendalam, terutama kepada orang-orang terdekatnya.

Meski pengadilan belum memutuskan bersalah dalam kasus tindakan penganiayaan dan ancaman terhadap Goo Hara, Choi Jong Bum menyadari kehidupannya sekarang tidak akan sama lagi. Untuk itu ia sudah membuat sebuah rencana ke depan.

Goo Hara (Soompi)

“Saya berencana untuk menjalani hidup saya dengan merenungkan kesalahan yang membuat rekan-rekan di salon (tempat Choi Jong Bum bekerja) yang mempercayai saya, orang-orang yang mendukung saya, dan keluarga saya menjadi khawatir,” ungkap Choi Jong Bum.

Selanjutnya, Choi Jong Bum berencana untuk membuka bisnis salon baru. Dan ia menyadari akan membutuhkan banyak bantuan untuk mempersiapkan bisnis barunya itu.

“Saya masih kekurangan dalam banyak aspek, namun seperti yang biasa saya lakukan, saya akan terus melakukan yang terbaik untuk pekerjaan saya,” ungkap Choi Jong Bum.

“Sekali lagi, saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena saya. Terima kasih,” pungkas Choi Jong Bum.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT