Tergolong Murah, Berikut Harga Tiket Konser Super Junior di Jakarta
TABLOIDBINTANG.COM | 14/05/2019 20:40
Tergolong Murah, Berikut Harga Tiket Konser Super Junior di Jakarta
Super Junior telah dipastikan menyambangi Indonesia dalam gelaran konser Super Show 7 (DOk. Instagram)

Super Junior telah dipastikan menyambangi Indonesia dalam gelaran konser Super Show 7. Grup asuhan SM Entertainment ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition Hall 5 pada 15 Juni 2019 mendatang.

Setelah mengkonfirmasi kedatangan Siwon cs, pihak promotor Mecima Pro belum lama ini merilis detail tiket konser lewat Instagram official mereka. "[ANNOUNCEMENT] SUPER JUNIOR SUPER SHOW 7S in JAKARTA - Official Seat Plan. #SS7SinJKT," tulis akun @mecimapro di keterangan fotonya, Sabtu (11/5).

Tampak dari postingannya, tiket dibagi menjadi empat kategori, yaitu Blue, Pink, Green dan Yellow. Tiket termahal yakni kategori Blue yang dijual dengan harga Rp. 2,4 juta, kemudian disusul Pink seharga Rp. 2,2 juta dan Green, Rp. 1,4 juta. 

Tiket termurah yaitu kategori Yellow. Kategori yang letaknya agak jauh dari panggung ini dibagi dua yaitu, Yellow A dan B yang masing-masing dibanderol Rp. 1,2 juta dan Rp. 1 juta. 

Ketiga kategori termahal, Blue, Pink dan Green akan diberlakukan sistem standing. Sementara untuk kategori Yellow diberlakukan numered seating. Tiket sendiri sudah bisa didapatkan di Tiket.com mulai, Selasa (14/5).

Mengetahui harga tiket konser Super Junior ini, sejumlah penggemar tampak antusias. Mereka senang karena tiket yang dijual masih tergolong murah tak semahal dugaan mereka. Mengingat, tiket konser K-Pop di Indonesia biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal dari harga tiket konser Super Junior itu.

"Belum diupdate promotor tp udah dirilis di lysn. Alhamdulillah ga semahal dugaan," komentar seorang fans. "Untung ga mahal2 bgt ga nyampe 3 jt," kata penggemar yang lain. "Udah keluar guys! Kalo harganya gini bisa upgrade yg agak depan dikit hehe," timpal fans lainnya.

Namun tak diketahui alasannya, akun Mecima Pro kini menonaktifkan kolom komentar. 

(dika)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT