Putri Jennifer Lopez Warisi Bakat Menyanyi Orang Tuanya
TABLOIDBINTANG.COM | 14/05/2019 19:30
Putri Jennifer Lopez Warisi Bakat Menyanyi Orang Tuanya
Putri Jennifer Lopez mewarisi bakat menyanyi orang tuanya. (Depositphotos)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah kira-kira yang diperlihatkan putri Jennifer Lopez, Emme. Baru-baru in Jennifer Lopez memposting video Emme tengah belajar menyanyi. Emme melantunkan suara indahnya dalam bait lagu milik Alicia Keys “If I Ain't Got You” dengan iringan piano dan dibawah pengawasan langsung sang ibu.

Jennifer Lopez terlihat sedikit khawatir, namun kemudian tampak bangga dan puas melihat hasil latihan putrinya. Jennifer Lopez melakukan aktivitas itu saat tengah mempersiapkan penampilan perdana single terbarunya “Medicine”. Penampilan memukau putrinya yang berusia 11 tahun tampaknya juga mewarisi bakat ibunya sebagai penghibur kelas dunia.

“Kamu melakukannya dalam kunci nada yang asli kan?”kata Jennifer Lopez seraya mengarahkan Emme untuk memperlihatkan kemampuan vokalnya. Dalam video tersebut, awalnya Emme memang terlihat malu-malu, tetapi begitu matanya bertemu dengan sang ibu di tengah penampilannya, ia langsung merasa nyaman dan suaranya pun melambung tinggi. Penampilan Emme yang mengesankan diikuti oleh tepuk tangan di ruang latihan dan pelukan hangat dengan ibunya yang bangga. "Kita seharusnya membuatnya keluar dan melakukan sesuatu dalam tur!" kata Jennifer Lopez.

Dengan memiliki orangtua penyanyi pop internasional banyak yang memperkirakan tak sulit bagi Emme untuk merintis kariernya sebagai penyanyi. Ayah Emme sendiri adalah adalah penyanyi ternama, Marc Anthony, yang dikenal memiliki vokal sangat prima. Selain Emme, Jennifer Lopez juga memiliki seorang putranya bernama Max.

(hari/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT