Kata Shaheer Sheikh Tentang Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Sekarang
TABLOIDBINTANG.COM | 12/05/2019 10:00
Kata Shaheer Sheikh Tentang Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Sekarang
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali tampil bersama di malam puncak ulang tahun ANTV yang ke-26, pada 30 Maret lalu. Ini menjadi sorotan netizen karena Shaheer dan Ayu sempat dikabarkan berkonflik setelah tak lagi menjalin cinta. 

Dikatakan Shaheer Sheikh, hubungannya dengan Ayu Ting Ting sekarang ini telah membaik. Mereka bahkan mulai tampil bersama lagi di program Pesbukers spesial Ramadhan yang tayang di ANTV. 

"Kami sudah dewasa, kami sudah berteman lagi. Saya merasa lebih baik setelah berbicara dengan dia," kata Shaheer Sheikh, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di sela syuting Sahurnya Pesbukers, beberapa waktu yang lalu. 

Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mendapat respons positif dari penggemar. (Ari/tabloidbintang.com)

Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mendapat tanggapan yang baik dari fans. Tak sedikit dari mereka yang berharap Shaheer dan Ayu kembali menjalin kasih, bahkan melangkah ke pelaminan. 

Namun, agaknya harapan tersebut tidak mudah terwujud. Sebab, Shaheer Sheikh mengatakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat ini tak lebih dari teman. Bisa kembali berteman dengan Ayu, kata Shaheer, sudah sangat menggembirakan untuknya. 

"Saya mau bilang maaf kalau saya pernah berbuat salah. Saya mau menyelesaikan itu semua. Tidak ada lebih dari itu. Saya cukup senang semua bisa kembali normal (tidak ada permusuhan)," ungkap Shaheer Sheikh. 

Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting mendapat respons positif dari penggemar. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari) 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT