Kena Prank Natasha Wilona dan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya Panik
TABLOIDBINTANG.COM | 11/05/2019 19:00
Kena Prank Natasha Wilona dan Marcus Gideon, Kevin Sanjaya Panik
Natasha Wilona diapit Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon (Instagram)

Kolaborasi YouTube yang dilakukan Natasha Wilona dengan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berlangsung heboh. Alih-alih tanya jawab dan memperlihatkan kemampuan memperlihatkan kemampuan mereka menepok bulu angsa, Kevin Sanjaya dibuat panik dan marah. Pasalnya tas raket Kevin tiba-tiba hilang. “Soalnya ada dompet dan handphone. Semua kartu-kartu, KTP, NPWP, ada di sana,” kata Kevin.

Tas Kevin tentu saja tidak hilang sungguhan. Itu cuma prank yang dilakukan Natasha Wilona, bekerjasama dengan manajer Kevin. Prank Makin meyakinkan karena Marcus yang dikenal serius, ikut-ikutan mengerjai Kevin. Prank akhirnya berakhir dengan tawa.Kevin yang sempat kesal akhirnya tersenyum lebar karena tak menyangka Marcus ikut bagian dalam prank tersebut. “Pertama kali kena prank sama org yg ga pernah jail @marcusfernaldig. Tonton full videonya di youtube channel @natashawilona12,” tukas Kevin di akun Instagramnya.

Sementara Natasha Wilona yang puas dengan hasil prank-nya, juga mempromosikan video YouTube yang dibuatnya via akun Instagramnya.
“Penasaran liat @kevin_sanjaya di prankin sama aku dan @marcusfernaldig ?! Seru banget collab sama the minions! Full video on my youtube channel,” tulis Natasha. Lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di Pelatnas Bulutangkis di Cipayung membuat prank Natasha Wilona semakin meyakinkankan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT