Tangisan Vanessa Angel Pecah Dipelukan Sang Ayah
TABLOIDBINTANG.COM | 10/05/2019 17:00
Tangisan Vanessa Angel Pecah Dipelukan Sang Ayah
Sejak resmi ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur, Vanessa Angel jarang bertemu ayahnya. (Instagram)

Sejak resmi ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur, Vanessa Angel jarang bertemu ayahnya. Bahkan bisa dibilang ayah Vanessa tak pernah sekalipun datang menjenguk ataupun mendampingi putrinya menjalani sidang.

Namun baru-baru ini, Vanessa Angel akhirnya bisa bertemu sang ayah, Doddy Sudrajat. Pertemuan keduanya pun penuh haru. Momen ini terlihat dari video yang dibagikan pendamping Vanessa Angel, motivator, Ayu Kyla di Instagramnya.

Tampak, Vanessa Angel yang mengenakan kemeja putih memeluk erat sang ayah. Tangis Vanessa Angel pun pecah dipelukan ayahnya. "Iya, enggak apa-apa," ujar Doddy Sudrajat samar seakan berusaha menenangkan Vanessa Angel sambil mengelus punggung putrinya.

"Inilah ujud yg terujud karena Allah memberikan waktu yg dibutuhkan unt pertemuan ini," tulis Ayu Kyla di keterangan unggahannya, Kamis (9/5).

Tak hanya bertemu, Doddy juga mendampingi Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Tampak di unggahan lain yang dibagikan Ayu Kyla, Doddy Sudrajat duduk di salah satu bangku yang ada di ruang sidang.

"Yang selalu dinanti dan jgn pernah menyalahkan siapa pun jika anak salah langkah, semua harus dilihat dr beberapa sisi dan siapa pun yg meninggal lebih dl bukan berati anak akan siap melangkah salah, jgn selalu menyudutkan kata yg terdengar disebelah kiri dan lalu meyakini karena bs jd yg menyampaikan menyalahkan, bisa jadi dlm mencerna salah, hati2 berucap & rendahkan dirimu agar tak merasa tinggi dari apa yg kau anggap rendah," tulis Ayu Kyla mengiringi unggahannya.

Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sejumlah netizen yang melihat pertemuan Vanessa Angel dengan ayahnya, ikut terharu. Mereka lantas mendoakan agar permasalahan yang tengah dihadapi Vanessa Angel dapat segera terselesaikan.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT