Seorang Aktris 28 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Dihantam Dua Mobil Di Jalan Tol
TABLOIDBINTANG.COM | 09/05/2019 12:50
Seorang Aktris 28 Tahun Dikabarkan Tewas Setelah Dihantam Dua Mobil Di Jalan Tol
Siapa artis yang meninggal? (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang aktris Korea berusia 28 tahun dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada Senin (06/05) lalu.Tidak disebutkan nama aktris tersebut, namun Kantor Polisi Gyeonggi Kimpo membenarkan bahwa terjadi kecelakaan di jalan tol Bandara Internasional Incheon pada pukul 3.50 pagi waktu Korsel.

Kecelakaan terjadi setelah taksi yang dikemudikan supir berinisial A dan mobil dengan pengemudi berinisial B menabrak seorang artis wanita berinisial C secara beruturt-turut. Saat kejadian, C sedang berdiri di depan mobil Marcedes Benz miliknya yang sedang terparkir di tengah jalan. Akibat kejadian itu, C meninggal dunia di lokasi. Sedangkan A dan B kini menghadapi dakwaan atas kematian C.

Dilaporkan bahwa saat itu C memutuskan untuk menghentikan kendaraannya di tengah jalur kanan jalan tol dengan lampu darurat menyala ketika suaminya memintanya berhenti secara mendadak untuk buang air. Setelah menghentikan kendaraan, C keluar dari kendaraannya. Namun tiba-tiba ia dihantam oleh taksi yang melaju di jalur kiri tol kemudian disambung oleh hantaman dari mobil yang dikemudikan B di jalur kanan.

 

“Ketika saya kembali ke mobil setelah buang air di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan itu sudah terjadi,” ungkap suami korban C.

Saat ini polisi masih menyelidiki dan mendalami alasan yang pasti mengapa C keluar dari kendaraan dan mengapa ia memilih menghentikan kendaraannya di tengah jalan tol, bukan di bahu jalan, dan banyak hal janggal lainnya.

Publik penasaran siapakah sosok C sebenarnya? Namun laporan yang dirilis media Korea hanya menyebutkan bahwa C adalah seorang aktris yang baru-baru ini muncul di serial drama yang tayang di pagi hari. Selain aktif di serial drama dan film, C juga dikatakan pernah memulai debut sebagai personel sebuah girl group pada 2010 silam. Turut berduka cita.

(riz / ray)


BERITA TERKAIT