Diberi Tasbih oleh Ketua PBNU, Andre Taulany Diminta Hati-hati Bicara
TABLOIDBINTANG.COM | 09/05/2019 06:00
Diberi Tasbih oleh Ketua PBNU, Andre Taulany Diminta Hati-hati Bicara
Dalam jumpa pers usai menemui Ketua PBNU, Andre Taulany ditemani Sekjen PBNU (Supri/tabloidbintang.com)

Setelah ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhir pekan kemarin, Andre Taulany mendatangi Kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) pada Rabu (8/5) sore.

Andre menemui KH Said Aqil Siradj, Ketua PBNU Pusat. Mantan vokalis Stingky itu mendapat banyak masukan dan diberi sebuah tasbih dari Said Aqil Siradj.

"Banyaklah dapet wejangan, kalau saya jabarin panjang sekali. Tapi, ya saya mendapatkan tasbih dan diberikan amalan disuruh membacakan pagi dan sore," kata Andre Taulany.

Salah satu nasihat Said Aqil Siradj adalah meminta Andre Taulany untuk lebih berhati-hati dalam berkata dan tetap menjadi Andre yang seperti biasanya, tanpa harus melawak dengan menyinggung SARA.

"Nasihatnya baik, tetap harus menjaga dan berhati-hati dalam menjaga kata-kata. Kembali seperti Andre biasa dan kembali berhati-hati," tukas Andre Taulany.

Dalam jumpa pers usai menemui Ketua PBNU, Andre Taulany ditemani Sekjen PBNU mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada umat muslim karena dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW.

(pri)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT