Ulang Tahun, Gading Marten Dapat Ucapan dari Mantan Pacar
TABLOIDBINTANG.COM | 09/05/2019 06:30
Ulang Tahun, Gading Marten Dapat Ucapan dari Mantan Pacar
Kebahagiaan tengah menyelimuti Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

Kebahagiaan tengah menyelimuti Gading Marten. Rabu (8/5), Gading genap berusia 37 tahun. Di momen pertambahan usianya kali ini, Gading Marten mendapat ucapan manis dan kado dari mantan istrinya, Gisella Anastasia, dan putrinya, Gempita Nora Marten.

Tak hanya itu saja, di Instastory-nya, Gading Marten juga membagikan ulang ucapan selamat ulang tahun yang didapat dari teman-temannya. Salah satunya yang ikut mengucapkan adalah mantan kekasih Gading, Jennifer Arnelita.

Di unggahan Instastory-nya, Jennifer Arnelita membagikan kolase foto lawasnya dengan Gading Marten. Dalam postingannya, terlihat foto momen ulang tahun Gading yang diambil saat usianya 27 tahun.

Kebahagiaan tengah menyelimuti Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, tampak pula foto Gading dengan Jennifer sambil merangkul lengannya. Bersama dengan temannya yang lain, terlihat Jennifer duduk dipangkuan Gading Marten.

"Happy Birthday Masding," tulis Jennifer Arnelita mengiringi unggahannya.

Postingan ini pun dibagikan ulang oleh Gading Marten. Di unggahannya, mantan suami Gisella Anastasia itu tampak malu dan mengekspresikannya dengan menyematkan emoticon monyet yang menutup mata.

Jennifer Arnelita diketahui sempat berpacaran dengan Gading Marten sebelum akhirnya ketahuan menikah 27 Juni 2015 silam.

(dika/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT