Hadiri Dinner Silahturahmi Syahrini - Reino, Nagita Slavina Dinilai Lebih Cantik
TABLOIDBINTANG.COM | 06/05/2019 12:48
Hadiri Dinner Silahturahmi Syahrini - Reino, Nagita Slavina Dinilai Lebih Cantik
Nagita Slavina hadir di acara dinner silaturahmi Syahrini- Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir sebagai salah satu tamu dalam dinner silahturahmi yang digelar Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seaason, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Melalui Instagramnya, Raffi Ahmad memperlihatkan momen saat hadir di acara tersebut. Dalam salah satu video singkat yang diunggahnya, tampak Syahrini dan Reino Barack bergandengan tangan memasuki lokasi acara.

Syahrini terlihat begitu anggun dengan gaun off-shoulder berwarna putih yang dihiasi batu berwarna hijau dan pink. Layaknya putri, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengenakan mahkota untuk menghiasi kepalanya. 

 

Sementara Reino Barack terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Dengan lantunan lagu berjudul Yellow milik Coldplay, Syahrini dan Reino tersenyum sumringah berjalan di tengah-tengah tamu undangan.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun sempat berseru 'wow' dalam videonya saat pasangan yang resmi menikah di Jepang, 27 Februari 2019 lalu itu melintas di depannya.

Raffi Ahmad lalu mengarahkan kameranya ke sang istri Nagita Slavina. Terlihat Nagita tampil dengan dress berwarna hitam dengan rambut yang cepol rapi.

"Selamat Menikah dan Selamat Menempuh hidup baru #syahreino," tulis Raffi Ahmad di keterangan videonya.

 

Unggahan Raffi Ahmad ini menuai reaksi dari netizen. Alih-alih mengucapkan selamat pada Syahrini dan Reino Barack, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Nagita Slavina.

Mereka menilai wanita yang kerap disapa Gigi ini terlihat lebih cantik. Tak sedikit yang memuji kecantikan Nagita Slavina mampu mengalahkan Syahrini.

"Cantik banget mba gigi, jadi salfok," komentar netizen. "Cantikan gigi daripada si pengantin. Pengantinnya B aja," sambung netizen. "Maaf kak raffi, aku malahan fokus ke kak Nagita, lebih cantik bngt soal nyaa," timpal netizen lainnya.

(dika)


BERITA TERKAIT