Ucap Sumpah Serapah, Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany
TABLOIDBINTANG.COM | 06/05/2019 12:34
Ucap Sumpah Serapah, Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany
Jihan Fahira sangat emosional saat menanggapi candaan Andre Taulany di program Ini Talkshow NET TV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jihan Fahira akhirnya meminta maaf atas kemarahan dan sumpah serapah yang dilontarkannya kepada Andre Taulany. Permintaan maaf disampaikan istri Primus Yustisio itu lewat video yang diunggah di Instagram, Ahad (5/5). 

Sebelumnya, Jihan Fahira sangat emosional menanggapi candaan Andre Taulany di program Ini Talkshow NET TV. Andre dianggap menghina Nabi Muhammad SAW karena celetukannya. Ia bahkan sempat dilaporkan ke polisi oleh seorang pengacara. 

Jihan Fahira mengaku sangat menghargai sikap Andre Taulany yang segera memberi penjelasan dan meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jihan pun merasa perlu untuk meminta maaf, agar tidak ada perasaan tidak enak ke depannya.  

"Assalamualaikum Kang Andre, aku udah lihat Kang Andre minta maaf ke MUI mengenai candaan Kang Andre soal Nabi Muhammad. Sekarang aku mau minta maaf ke Kang Andre, karena kemarin aku berikan reaksi yang cukup keras sampai-sampai masuk ke beberapa berita dan aku baca," ucap Jihan Fahira. 

"Itu bukan maksud untuk menyakiti hati Kang Andre. Itu semua, demi Allah, spontaninas dari hati aku sendiri setelah aku mendengar candaan Kang Andre. Tidak lebih tidak kurang, tidak sok suci, tidak sok tidak ada dosa, tidak sok hijrah, itu semua spontanitas yang aku rasakan. Makanya spontanitasnya marah. Hampunten sekali kalau reaksi itu berlebihan buat Kang Andre. Kita kawan lama, aku nggak mau ada ganjelan di hati, apalagi besok kita puasa," Jihan Fahira melanjutkan. 

 

Andre Taulany dianggap menghina Nabi Muhammad SAW karena celetukannya. (Ist)
Andre Taulany dianggap menghina Nabi Muhammad SAW karena celetukannya. (Ist)

(ari/ari)


BERITA TERKAIT