Dikabari Bakal Konser Bareng Maher Zein, Nissa Sabyan Gambus Kegirangan
TABLOIDBINTANG.COM | 04/05/2019 17:00
Dikabari Bakal Konser Bareng Maher Zein, Nissa Sabyan Gambus Kegirangan
Sabyan Gambus meluncurkan album bertajuk Bismillah (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam peluncuran album perdana Sabyan Gambus bertajuk Bismillah di bilangan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (3/5), salah satu wartawan bertanya soal kemungkinan grup musik berpersonalkan Nissa, Ayus, Kamal, Tebe dan Sofwan, berkolaborasi dengan penyanyi religi Maher Zein.

Menjawab pertanyaan tersebut, Nissa Sabyan mengaku sangat ingin bisa berkolaborasi dengan penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon tersebut. Namun sampai sekarang Sabyan Gambus belum ada kesempatan. "Ya pengin banget kolaborasi sama Maher Zein, cuma sampai saat ini masih belum," ucap Nissa di hadapan awak media.

Ayus di tempat yang sama menambahkan, Sabyan Gambus baru kolaborasi dengan Siti Nurhaliza dan salah satu penyanyi asal Lebanon.

Beberapa menit kemudian manajemen memberi tahu kalau Sabyan Gambus ada agenda konser bareng Maher Zein pada Juni 2019 mendatang. Mengetahui informasi ini, Nissa Sabyan terlihat sangat kegirangan.

"Beneran? Kita baru tahu lho," ucap Nissa dengan ekspresi sumringah.

Jika benar Sabyan Gambus akan konser bareng Maher Zein, para personelnya mengaku akan melakukan latihan ekstra supaya hasilnya memuaskan.

"Kita harus latian lebih giat lagi karena musisi sehebat itu dan dosen musik. Sebenarnya pernah ada tawaran, tapi mungkin waktunya saja," ungkap Ayus.

(Man)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT