Perlakuannya pada Ibunda Syahrini Tuai Pujian, Begini Tanggapan Reino Barack
TABLOIDBINTANG.COM | 04/05/2019 09:00
Perlakuannya pada Ibunda Syahrini Tuai Pujian, Begini Tanggapan Reino Barack
Untuk pertama kalinya Reino Barack turut serta berziarah sebagai suami Syahrini. (Seno/tabloidbintang.com)

Jelang Ramadhan, Syahrini dan keluarganya ziarah ke makam keluarga mereka yang telah meninggal dunia. Di tahun ini, untuk pertama kalinya Reino Barack turut serta berziarah sebagai suami Syahrini.

Namun yang menjadi sorota netizen justru perlakuan Reino Barack terhadap mertuanya, yakni ibu Syahrini. Terlihat Reino Barack duduk di samping ibunda Syahrini sambil memegang payung besar berwarna hitam. Tak digunakan sendiri, Reino Barack memayungi ibu mertuanya.

Syahrini dan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Reino Barack, hal itu sikap yang wajar mengingat teriknya cuaca. Bahkan Reino Barack juga berusaha memayungi Syahrini dan adik iparnya, Aisyahrani.

"Itu hal yang wajar lah. Saya aja panas, gimana Mama Wati. Wajar saya payungi istri juga, Rani juga dipayungi," kata Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Syahrini mengaku senang bisa berziarah dengan Reino Barack untuk pertama kalinya. Apalagi di matanya, Reino Barack adalah sosok suami yang romantis. Sebagai wanita ia mengaku bahagia diperlakukan demikian.

Syahrini dan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com

"Karena orangnya romantis, saya turun aja dibukakan pintu mobil, ah pokoknya gitu. Hal yang wajar kata beliau ya, kalau kita mah senang sebagai cewek," pungkasnya.

Kini Syahrini dan Reino Barack menggelar acara Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesinya yang belum sempat hadir di hari pernikahan mereka. Keduanya pun membantah jika acara ini disebut resepsi pernikahan.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT