Diundang ke Dinner Silaturahmi Syahrini - Reino Barack, Luna Maya Bakal Hadir?
TABLOIDBINTANG.COM | 03/05/2019 20:00
Diundang ke Dinner Silaturahmi Syahrini - Reino Barack, Luna Maya Bakal Hadir?
Luna Maya belum mengkonfirmasi untuk datang ke acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)

Malam ini Syahrini dan Reino Barack menggelar dinner silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesinya di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pasutri itu menyebar 500 undangan, termasuk untuk Luna Maya dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hal itu diungkap Aisyahrai, adik sekaligus manajer Syahrini, yang dipercaya mengurus acara. Namun dakui Aisyahrani, hingga kini Luna Maya belum mengkonfirmasi untuk datang ke acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack.

"Sepertinya enggak ada balasan, tapi kalau Bu Ayu bales, Iwet bales, Edrick bales. Alhamdulilah ya bisa silaturahmi, nanti kita lihat," kata Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Sementara Hotman Paris, lanjut Rani, yang bersakutan konfirm akan hadir. Bahkan Hotman sempat bertanya tentang dresscode acara. "Hadir dong nanya pakai baju yang apa, pakai yang blink blink bang aku bilang," imbuh Rani.

Rani menambahkan, acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack sengaja dibuat private. Tamu yang hadir harus betul-betul didata, sehingga mereka yang datang sesuai dengan list yang sudah konfirmasi.

"Supaya betul-betul kan list undangan dari Syahrini sekian Reino sekian namanya ini ini. Karena konsepnya lewat WA, enggak pakai undangan fisik, e invitation, jadi kita gunakan barcode supaya kita sesuai list yang memang reservation ke kita," pungkas Rani. 

(Tov)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT