Manajemen Artis Ini Merasa Ditelikung Baim Wong
TABLOIDBINTANG.COM | 03/05/2019 13:15
Manajemen Artis Ini Merasa Ditelikung Baim Wong
QQ Production tidak punya urusan apakah Baim Wong jadi caleg atau tidak. (Seno/tabloidbintang.com)

Manajemen artis QQ Production sempat mencarikan job untuk Baim Wong. Sebelum deal dengan klien yang merupakan salah satu partai politik, manajemen artis ini sempat bicara terkait masalah fee manajemen dan kabarnya sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Namun di tengah jalan, Baim Wong kabarnya berkomunikasi langsung berhubungan dengan sang klien. Manajemen artis ini pun merasa ditelikung oleh Baim Wong.

Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)

"Baim sempat mengatakan, "ah saya tidak jadi caleg" terus tiba-tiba menghilang. Di sini problemnya. Dengan dia bilang enggak jadi caleg, itu kan bisa dikategorikan tipu muslihat. Seolah-olah tidak jadi caleg, tidak ada proyek," kata Didit Wijayanto selaku kuasa hukum Astrid dari QQ Production usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (2/5).

Lebih lanjut diungkapkannya, QQ Production tidak punya urusan apakah Baim Wong jadi caleg atau tidak. Namun yang jelas, katanya, suami Paula Verhouven itu mendapat pekerjaan dari klien yang sempat dikenalkannya.

"Padahal bukan itu (soal pencalegan). Proyeknya adalah apa yang akan dia peroleh dari partai, dari mana yang dia isi acara-acara itu. Kalau dia dapat fee, dia sudah berkomitmen memberikan 10 persen paling tidak," papar Didit.

(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT