Penuh Drama, Tya Ariestya Ceritakan Detik-detik Persalinan Anak Keduanya
TABLOIDBINTANG.COM | 03/05/2019 08:15
Penuh Drama, Tya Ariestya Ceritakan Detik-detik Persalinan  Anak Keduanya
Tya Ariestya baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelami lak-laki. (Seno/tabloidbintang.com)

Tya Ariestya baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelami lak-laki. Anak yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang itu lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019.

Bagi Tya Ariestya, persalinan anak keduanya ini berbeda dengan sebelumnya. Bahkan menyebut penuh drama karena harus menahan kontraksi dalam waktu yang relatif lama. Apalagi jarak antara rumahnya ke rumah sakit cukup jauh.

"Alhamdulillah semuanya lancar, tapi ada dramanya. Kalau dulu kan kita tinggal di Manggarai, tinggal nyebrang 5 menit sampai. Kalau sekarang ini dari Cireundeu ke Menteng, butuh waktu 1 jam," ungkap Tya Ariestya, di RSIA Bunda, menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

Tya Ariestya baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelami lak-laki. (Altov/tabloidbintang.com)

Saat mengalami kontraksi sekitar pukul 5 pagi, kata Tya Ariestya, suaminya baru pulang. Semula ia enggan membangunkan, apalagi prediksi awal si jabang bayi akan lahir tanggal 1 Mei.

"Ayahnya baru pulang jam 4 pagi, dan aku kontraksinya jam 5 pagi. Mau ngebangunin enggak enak. Dia (suami) juga‎ bilang besok aja deh ya, tapi ini sudah kontraksi gimana dong," tutur Tya Ariestya.

Tya Ariestya mengaku panik di perjalan menuju rumah sakit. Sebab rasa sakit karena kontraksi semakin bertambah hebat. Meski begitu Tya beryukur proses persalinan berjalan lancar, dan anaknya lahir dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun.

"Di perjalanan awalnya panik, suami juga panik sambil nyetir. Begitu sampai di rumah sakit, kontraksinya penuh, sakit banget rasanya, dan akhirnya memutuskan caesar," pungkas Tya Ariestya.

Tya Ariestya baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelami lak-laki. (Instagram)

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT