Kesal Rosa Meldianti Buka Aib Keluarga di TV, Kakak Dewi Perssik Lapor KPI
TABLOIDBINTANG.COM | 02/05/2019 06:30
Kesal Rosa Meldianti Buka Aib Keluarga di TV, Kakak Dewi Perssik Lapor KPI
Dewi Perssik berseteru dengan Rosa Meldianti. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kakak kandung Dewi Perssik, Yon Soeharto atau Mas Bin, ikut turun tangan dalam perseteruan antara adiknya dan sang keponakan, Rossa Meldianti.

Dibantu oleh pengacara Fahmi Bachmid beserta tim kuasa hukum, Masbin melaporkan sejumlah stasiun televisi yang menayangkan Rosa Meldianti ke Komisi Penyiaran Umum (KPI). Alasannya, Mas Bin jengkel karena dalam tayangan tersebut Meldi dinilai membuka aib keluarga.

"Ada lebih dari satu yang di adukan lembaga penyiaran yang menyiarian masalah pribadi keluarga kakaknya Dewi Persik, sudah menimbulkan stigma yang negatif akibat penyiaran tersebut," ujar Fachmi Bachmid dalam jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (1/4).

Dewi Perssik berseteru dengan Rosa Meldianti. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Iya. Tapi pengaduan terhadap lembaga penyiaran Kita mengadu ke KPI, karena lembaga independ yang di bentuk Undang-Undang," terang Fahmi Bachmid.

Laporan Mas Bin sudah diterima oleh KPI Pusat. Menurut Fahmi Bachmid, kasus yang dilaporkan oleh kliennya sudah berlangsung sejak 2018. Hal tersebut dinilai mengganggu keluarga Mas Bin.

"Ada beberapa hal yang setelah saya telusuri, ternyata persoalan ini sejak tahun 2018," pungkas Fahmi Bachmid.

Konflik antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermula dari saling sindir di media sosial yang berujung saling lapor ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik.

Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)

(pri/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT