Syahrini dan Reino Barack Siap Siarkan Rangkaian Pernikahannya di TV Selama 5 Hari
TABLOIDBINTANG.COM | 29/04/2019 14:31
Syahrini dan Reino Barack Siap Siarkan Rangkaian Pernikahannya di TV Selama 5 Hari
Pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan disiarkan di TV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack saat itu pun terkesan ditutup-tutupi.

Pasalnya, acara tersebut digelar dengan sangat tertutup dan dijaga pihak ketat keamanan Jepang. Bahkan tamu yang hadir kabarnya tidak diperkenankan membawa ponsel.

Hal ini tentu membuat penggemar Syahrini penasaran apa yang terjadi di momen-momen bahagia idolanya itu. Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, Syahrini akan menyiarkan prosesi pernikahannya mulai dari lamaran hingga silahturahmi kedua keluarga besarnya di televisi selama 5 hari.

Kabar ini diumumkan Syahrini lewat postingannya di Instagram. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu membagikan cuplikan prosesi pernikahannya dalam unggahannya. Mengiringi videonya, Syahrini meminta pengikutnya tak melewatkan prosesi pernikahan yang akan disiarkan mulai dari 30 April hingga 4 Mei 2019 di SCTV. 

 

 

"Untuk Memenuhi Permintaan Fans Dan Permintaan Pemirsahhh, Akan Tayang Setiap Hari Dari Mulai Tgl 30.April Sampai Dengan 4.Mei Jam 16.30 WIB Di @sctv. Tayangan Rangkaian Prosesi Lamaran, Seserahan, Sungkeman, Akad Nikah, Upacara Adat Sunda, Dan Silaturahmi Keluarga 2.Negara, Indonesia Dan Japan (Barack Family & Zaelani Family) Di Tokyo, Akan Di Tayangkan Mulai Besok di Layar Kaca Pemirsahhh Hanya Di SCTV. So....Don’t Miss It !," tulis Syahrini di keterangan videonya, Senin (29/4).

(dika)


BERITA TERKAIT