Sabyan Gambus Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019
TABLOIDBINTANG.COM | 28/04/2019 03:30
Sabyan Gambus Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019
Sabyan Gambus raih penghargaanPendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

SCTV Music Awards 2019 memberikan penghargaan kepada Sabyan Gambus sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop. Grup band yang dikenal lewat lagu-lagu religinya itu menyingkirkan empat pesaingnya seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Devano Danendra, Hanin Dhiya, dan  Marion Jola.

Sayangnya Sabyan Gambus tidak hadir untuk meraih penghargaan SCTV Music Awards 2019 yang disiarkan secara langsung  dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4) malam.

Lewat cuplikan video singkat yang ditayangkan di atas panggung, Nisa Sabyan mengucap syukur dan terimakasih atas penghargaan yang didapatnya.

"Alhamdulillah terima kasih buat semua yang mendukung Sabyan Gambus‎, terima kasih buat SCTV Music Awards atas penghargaannya," ucap Nisa mewakili Sabyan Gambus.

Nisa Sabyan juga berharap lewat ajang SCTV Music Awards 2019 musik Indonesia semakin maju lagi dan bisa berjaya di negeri sendiri.

"Maju terus musik Indonesia," kata Nisa Sabyan.

Penghargaan untuk Sabyan Gambus itu pun diwakilkan oleh Via Vallen dan Virzha sebagai pembaca nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019.

(pri/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT