Menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah Ingin Tambah Momongan
TABLOIDBINTANG.COM | 27/04/2019 13:00
Menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah Ingin Tambah Momongan
Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami, pria asal Makassar yang berusia 15 tahun lebih muda. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami, pria asal Makassar yang berusia 15 tahun lebih muda. Mereka resmi menjadi pasangan suami-istri dengan maskawin berlian dan emas 50 gram, uang 88 ribu riyal pada Jumat (26/4) siang.

Mantan istri Nassar itu mengatakan, meski sudah melahirkan lima anak dari pernikahan sebelumnya, Muzdalifah masih ingin menambah momongan.

"Insyaallah rezeki dari Allah kan, kalau harus mendapat momongan itu rezeki dari Allah," ucap Muzdalifah di kediamannya kawasan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4).

Muzdalifah dan Fadel Islami (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Itu semua kan kehendak Allah," tambah Muzdalifah.

Muzdalifah pun berharap pernikahannya dengan Fadel Islami menjadi yang terakhir baginya.

"Insyaallah, ini semua juga takdir ya. Saya tidak menginginkan hal ini (kawin-cerai). Saya dipertemukan sama Mas Fadel, mudah-mudahan ini jodoh yang baik buat saya, imam yang baik buat saya juga," pungkas Muzdalifah.

Ini pernikahan keempat bagi Muzdalifah. Dari pernikahan pertamanya, Muzdalifah dikaruniai empat anak, yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, dan Emir Zidan.

Dengan Nassar Sungkar, mantan suami keduanya, Muzdalifah dikaruniai anak bernama Falhan Abssar.

(pri/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT