Ayu Ting Ting Panen Kritik Usai Video Dicium Pria Turki Tersebar
TABLOIDBINTANG.COM | 26/04/2019 12:26
Ayu Ting Ting Panen Kritik Usai Video Dicium Pria Turki Tersebar
Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu membuat penggemarnya terkejut usai videonya dicium pria asal Turki beredar di media sosial.

Video Boomerang itu diunggah pria itu sendiri yang bernama Taner Uruc. Dalam video tersebut, Taner Uruc tak ragu mencium pipi Ayu Ting Ting. Menariknya, Ayu Ting Ting pun merespons ciuman itu dengan santai dan ikut berpose dengan memonyongkan bibirnya.

"Good bye. I will miss u beatiful heart @ayutingting92 go and regains her daughter (Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu)," tulis Taner Uruc di keterangan unggahannya.

 

 

 

Video singkat itu pun ramai dikomentari netizen, khususnya dari Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik Ayu Ting Ting. Mereka meminta Ayu Ting Ting untuk menjaga sikapnya terlebih dirinya baru saja kembali usai menjalankan ibadah umrah.

"Astaghfirullah @ayutingting92 padahal baru pulang umroh. Nggak ada hikmahnya sama sekali ya," komentar netizen. "Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap," kata netizen lain.

Lucunya, ada netizen yang mengadukan hal ini pada Ivan Gunawan dan Robby Purba. Dua artis yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Ka @ivan_gunawan si @ayutingting92 nakal tuh," sambung netizen. "Abanggg jangan cemburu yaaa sabar ya bang, dihatinya bu @ayutingting92 cuma kamu kokkk @robbypurba," timpal netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting memang tengah mempersiapkan single kolaborasinya dengan musikus Turki, Keremcem Duruk. Ayu Ting Ting pun terbang ke Turki untuk mempersiapkan proyek mereka.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT