Terlalu Sibuk dengan Proyek Solo, Penggemar Minta Lay Kembali ke EXO
TABLOIDBINTANG.COM | 25/04/2019 07:45
Terlalu Sibuk dengan Proyek Solo, Penggemar Minta Lay Kembali ke EXO
Lay EXO. (Instagram)

Lay EXO telah memiliki karier yang mantap dan menyenangkan. Fokus Lay dengan karier Internasionalnya sedikit banyak membuat jadwal selalu bentrok dengan jadwal EXO. Seperti saat EXO merilis album “Don't Mess Up My Tempo”, Lay tengah sibuk Mempromosikan album “NAMANANA” di Amerika.

Kini, saat EXO sedang merilis buku foto, Lay pun sepertinya tengah sibuk dengan proyek solonya. “Cintai apa yang kamu lakukan dan kamu akan merasa bahagia. Kehidupan di studio,” tulis Lay via akun instagramnya, @xyxzjs. Lay seperti ingin menggambarkan bahwa hari-harinya masih Tak jauh dari musik.

Lay EXO memang sangat getol dalam merintis karier musiknya. Beberapa pekan lalu, Lay Berpose dengan DJ dan produser ternama, Diplo. Pada pertemuan itu, Diplo mengatakan bahwa Lay merupakan artis yang sangat berbakat dan begitu mencintai musik. “Dia langsung membuat says sibuk dengan hentakan lagu yang diciptakannya ketika kami bertemu di belakang panggung,” tukas Diplo.

Kesibukan Lay sedikit membuat EXO-L resah. “Kapan kami kembali ke EXO bersama yang lain,” tukas seseorang. “ Pulanglah bang, Jangan jadi bang Toyib,” tukas follower asal Indonesia. Karier solo Lay yang cukup menjanjikan sepertinya membuatnya belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di EXO. Lay sendiri saat promosi di Amerika mengatakan bahwa kapanpun dibutuhkan EXO, dirinya selalu siap.

(hari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT