Dianggap Wanprestasi, Baim Wong dan Lucky Perdana Terancam Dipolisikan
TABLOIDBINTANG.COM | 25/04/2019 06:45
Dianggap Wanprestasi, Baim Wong dan Lucky Perdana Terancam Dipolisikan
Baim Wong terancam dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

Manajemen artis QQ Production menuding Baim Wong dan Lucky Perdana melanggar perjanjian kerjasama atau wanprestasi. Dua artis ini telah  disomasi sejak beberapa waktu lalu.

"Tentunya kami sudah coba memanggil. Baim Wong sudah kami kirimkan tiga surat (somasi) tapi yang dia terima baru dua kali. Somasi pertama kami kirim melalui WA. Kata Baim Wong kalau tidak salah ya, saya tidak terima fisik, itu informasi yang kami dengar. Kami kirim surat somasi berikutnya tetap kami anggap pertama. Dan baru surat kedua, dia tetap tidak hadir ke kantor kami," papar Didit Widjayanto, pengacara Astrid dari QQ Production saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (24/4).

Untuk Lucky Perdana, QQ Production juga sudah melayangkan somasi sebanyak tiga kali. Hari Jumat mendatang, Lucky Perdana dijadwalkan untuk mendatangi kantor pengacara guna menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

Baim Wong terancam dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

"Lucky kedua juga tapi dia tidak hadir. Minggu kemarin kita kirimkan surat somasi ketiga terhadap Lucky Perdana. Kalau tidak hadir juga pada hari Jumat ya kita akan mengambil langkah-langkah hukum," paparnya.

Jika Baim Wong dan Lucky Perdana tetap tidak menunjukkan itikad baik untuk memenuhi hak dan kewajiban sesuai yang telah disepakati, maka QQ Production akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan mereka secara perdata dan pidana.

"Sementara kami melihat Baim Wong dari sisi perdata dulu. Untuk Lucky Perdana, kalau unsur-unsur dari fakta yang kami miliki, kami akan lapor secara pidana," ungkap Didit Widjayanto.

Lucky Perdana terancam dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT