Ajun Perwira Buka Suara Soal Kabar Pernikahannya Tidak Direstui
TABLOIDBINTANG.COM | 22/04/2019 20:00
Ajun Perwira Buka Suara Soal Kabar Pernikahannya Tidak Direstui
Ajun Perwira (Altov / tabloidbintang.com)

Sempat beredar kabar kalau pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit yang akan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali, Selasa (23/4) besok, terhalang restu orang tua. Ajun Perwira menegaskan pernikahannya dengan Jennifer mendapat restu dari orang tua kedua belah pihak.

"Sudah restu semua kok. Keluarga juga sudah saling ketemu, sudah saling akrab juga. Nanti ketemu di Bali semua," ucap Ajun Perwira saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Dalam kesempatan itu dia sedikit memberi bocoran terkait rangkaian acara pernikahannya. Dimulai pada hari ini dengan prosesi adat Bali. Sementara hari H pernikahan akan digelar pada Selasa besok, mengusung konsep internasional.

Ajun Perwira (Rahman / tabloidbintang.com)

"Nikahnya Selasa, sebelumnya ada dua acara kan. Hari Senin ada ritual dengan adat Bali. Yang kedua pernikahan secara internasional. Jadi ada dua kali," tutur Ajun Perwira.

"Di Bali juga. Hari Seninnya itu pakai tradisi Bali di hotel. Acaranya sekitar dua jam atau tiga jam lah," imbuhnya.

Ajun Perwira mengatakan, tamu undangan di hari pernikahannya tidak banyak karena hanya melibatkan keluarga dan orang terdekatnya. Ajun Perwira berencana mau menggelar pesta pernikahan di Jakarta untuk teman-temannya.

(man / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT