Lucinta Luna Lontarkan Ancaman pada Deddy Corbuzier, Ada Apa?
TABLOIDBINTANG.COM | 22/04/2019 12:40
Lucinta Luna Lontarkan Ancaman pada Deddy Corbuzier, Ada Apa?
Lucinta Luna ancam Deddy Corbuzier , ada apa? (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengunggah kalimat yang menuntut permohonan maaf dari presenter Deddy Corbuzier. Hal ini lantaran Lucinta merasa dipermalukan.

"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu liat aja dlm waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna di Instastory-nya.

Tak hanya itu saja, Lucinta Luna yang tampak kesal mengaku tidak takut pada presenter berbadan kekar itu. Di akhir videonya, Lucinta Luna bahkan mengancam akan menemukan alamat rumah Deddy Corbuzier.

"Okay, sekadar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen dilapaknya selalu takut. Tapi buat ratu enggak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu enggak bales," kata Lucinta Luna dalam videonya.

"Nanti lihat aja ya buat Master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf sama aku, klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku. Jadi hari Minggu, pokoknya kalau kamu sampai enggak bales DM aku dari pagi tadi, pokoknya awas saja. Aku cari tahu alamat kamu," tandas Lucinta Luna.

Lucinta Luna tak menjelaskan permasalahan yang menimpa dirinya hingga membuatnya mengungkapkan kekesalan pada Deddy Corbuzier. Deddy pun belum memberikan respon untuk ancaman Lucinta Luna itu.

(dika)


BERITA TERKAIT