4 Fakta Rose Hanbury, Teman Kate Middleton yang Diduga Selingkuhan Pangeran William
TABLOIDBINTANG.COM | 22/04/2019 02:00
4 Fakta Rose Hanbury, Teman Kate Middleton yang Diduga Selingkuhan Pangeran William
Rose Hanbury (IG houghton_hall/TEMPO)

Nama Rose Hanbury baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Dia diduga menjadi orang ketiga dari hubungan Pangeran William dan Kate Middleton.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Pangeran William dirumorkan berselingkuh dengan Rose Hanbury sejak Kate Middleton masih mengandung Pangeran Louis.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Rose Hanbury, berikut 4 fakta tentang dirinya!

Istri dari Bangsawan Inggris

Rose Hanbury adalah istri dari seorang aktor dan bangsawan Inggris bernama David Rocksavage. Keduanya resmi menikah pada 2009 lalu. Suaminya merupakan Marquess Cholmondeley ke-7. Marquess sendiri adalah posisi bangsawan yang tepat berada dibawah Duke. 

Teman Baik Kate Middleton

Rose Hanbury juga dikenal sebagai salah satu teman baik Kate Middleton. Mereka disebut telah bersahabat selama lebih dari satu dekade dan sering bepergian bersama. Keduanya juga merupakan penyokong East Anglia Children's Hospice.

Mantan Model

Penampilannya yang menarik dan tubuhnya yang ramping membuatnya memutuskan untuk menjadi model. Dia disebut pernah menjadi model dan bergabung di agensi yang sama dengan model ternama Kate Moss.

Memiliki Tiga Anak

Sama seperti Kate Middleton, Rose Hanbury juga memiliki tiga anak yaitu anak laki-laki kembar bernama Alexander, Earl of Rocksavage dan Oliver, Lord Cholmondeley serta seorang gadis kecil bernama Lady Iris. 

TEEN.CO.ID


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT