Gosip Tak Sedap Muncul Jelang Pernikahan, Ini Kata Ajun Perwira
TABLOIDBINTANG.COM | 21/04/2019 14:00
Gosip Tak Sedap Muncul Jelang Pernikahan, Ini Kata Ajun Perwira
Gosip Tak Sedap Muncul Jelang Pernikahan Ajun Perwira (Man/tabloidbintang.com)

Ajun Perwira dan kekasihnya, Jennifer Supit akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, pasangan beda usia ini akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali pada Selasa, 23 April 2019.

Sayangnya menjelang hari bahagianya, Ajun Perwira menerima gosip tak sedap dari netizen. Mereka mengomentari negatif terkait pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Supit. Selain karena perbedaan usia, Ajun Perwira dinilai menikah karena harta.

"Iya banyak berita dari netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuma kan menurut aku rezeki, jodoh, mati, di tangan Tuhan. Ya sudah mau apa lagi kalau sudah ditentukan sama Tuhan, memang sudah jalannya," kata Ajun Perwira saat ditemui di rumah mode Wong Hang Tailor di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Untungnya meski mendapati komentar bernada sumbang, mental Ajun Perwira tidak down. Sebaliknya dia dan kekasihnya malah saling menguatkan. "Ya baik sih, selama komennya negatif, semakin kuat hubungan kita," tutur Ajun Perwira,

Rangkaian pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit akan dimulai pada Senin, 22 April mendatang. Acara diawali dengan prosesi adat Bali. Keesokan harinya atau pada Selasa, 23 April, pernikahan Ajun Perwira- Jennifer Supit dilangsungkan dengan mengusung konsep internasional.

(Man)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT