Jelang Pernikahan, Ajun Perwira Fitting Baju Pengantin
TABLOIDBINTANG.COM | 21/04/2019 09:50
Jelang Pernikahan, Ajun Perwira Fitting Baju Pengantin
Ajun Perwira akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jennifer Supit, di Bali (Man/tabloidbintang.com)

Ajun Perwira akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jennifer Supit, di Bali pada Selasa, 23 April 2019 mendatang. Menjelang hari pernikahan, Ajun Perwira melakukan fitting baju pengantin di rumah mode Wong Hang di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Di hari pernikahannya dengan Jennifer Supit nanti, setidaknya ada dua setelan jas pengantin yang akan dikenakan Ajun Perwira. Ajun mengaku dua setelan jas rancangan desainer Samuel Wongso langsung pas di badannya dan cocok dengan seleranya.

"Hari ini adalah fitting pertama dan yang terakhir bersama brader Samuel. Pokoknya kemarin cuma sekali ukur, tahu-tahu sekali fitting langsung pas banget enggak ada koreksi lagi. Hasilnya sangat memuaskan," tutur Ajun Perwira di hadapan awak media.

Samuel Wongso di tempat yang sama mengatakan, proses pengerjaan jas pengantin Ajun Perwira digarapnya dengan sangat cepat. Dia fokus mengerjakannya hanya sekitar 2 minggu lamanya.

"Seharusnya satu jas diselesaikan 3 minggu, tapi ini 2 jas 2 minggu, karena memang nikahnya tinggal seminggu lagi. Mau enggak mau harus dibikin cepat dan berhati-hati. Super pas, jadi sekarang dia fitting begini sudah enggak usah diapa-apain lagi," ucapnya.

Setelah fitting baju pengantin, Ajun Perwira langsung berangkat ke Bali untuk mempersiapkan pernikahannya di sana. Soal konsep, pernikahan Ajun Perwira- Jennifer Supit mengusung konsep internasional.

(Man)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT