Rio Dewanto Pamer Tinta Ungu di Jari Tengah, Janji Beri Diskon
TABLOIDBINTANG.COM | 18/04/2019 19:50
Rio Dewanto Pamer Tinta Ungu di Jari Tengah, Janji Beri Diskon
Rio Dewanto dengan santai membalas komentar-komentar netizen (Seno/tabloidbintang.com)

Sejumlah artis menunjukkan antusiasme pada gelaran pesta demokrasi, Rabu (17/4) kemarin, dengan memamerkan jari mereka yang sudah diberi tinta ungu melalui Instagram mereka masing-masing, seperti dilakukan Rio Dewanto

Di Instagramnya, suami dari Atiqah Hasiholan ini juga mengunggah foto jarinya bertinta ungu setelah mencoblos. 

Namun beda dari biasanya yang memilih jari kelingking atau telunjuk untuk dicelup tinta, Rio Dewanto justru memilih jari tengahnya. Di unggahannya, Rio pun terlihat mengacungkan jari tengahnya yang sudah bertinta ungu.

Mengiringi unggahannya, pemilik Filosopi Kopi ini memberikan diskon untuk pengunjung yang jari tengahnya terdapat tinta ungu. 

"Tunjukin JARI TENGAH kamu yang udah dicelupin TINTA PEMILU ke BARISTA @filosofikopi, maka DISKON 50% untuk SEMUA minuman dan makanan di seluruh Cabang Filosofi Kopi. #SayaPemilihCerdas #filosofikopi," tulis Rio Dewanto di keterangan fotonya, Rabu (17/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru tidak fokus pada promo yang diberikan, melainkan ramai membahas kuku jari Rio Dewanto. Mereka menilai tampilan kuku Rio di foto tersebut terlihat kotor.

"Bang kukunya kotor, mau aku potongin ga?" komentar netizen. "Itu tangan siapa dah, kukunya kotor begitu," sahut netizen. "Hiiii...kuku artis kog kotor item2 Boss @riodewanto ... gkgkgk," timpal netizen lainnya.

Alih-alih marah, Rio Dewanto dengan santai membalas komentar-komentar netizen tersebut. "Tangan gue sendirilahh," tulis Rio. "Saya bukan artis... saya manusia biasa," jawab Rio Dewanto untuk netizen lainnya.

(dika)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT