Pemilu 2019, Ini Nazar Inul Daratista Jika Jokowi - Maruf Amin Terpilih
TABLOIDBINTANG.COM | 17/04/2019 16:30
Pemilu 2019, Ini Nazar Inul Daratista Jika Jokowi - Maruf Amin Terpilih
Inul tak segan-segan mengungkap pilihannya di Pemilu 2019 (Altov/tabloidbintang.com)

Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi salah satu pasangam yang turut meramaikan Pemilu 2019, dengan memberikan hak suaranya. Pasutri itu mencoblos di TPS 171 dekat kediamannya, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Bismillah mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara Indonesia, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan siapapun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi," kata Inul Daratista usai mencoblos, Rabu (17/4).

Inul tak segan-segan mengungkap pilihannya di Pemilu 2019. Dia dan suami mengaku mencoblos paslon nomur urut 01. Apalagi Inuk diketahui sempat ambil bagian saat kampanye Jokowi digelar.

"Satu pilihanlah, kita kan sehati. Pilih satu, soalnya berdua kan satu jadi pilihnya satu, hahaha. Kalau bedua enggak boleh beda-beda. Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan. Ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," jelas Inul.

Bahkan Inul Daratista bernazar jika pilihannya menang di Pemilu 2019, akan menggelar pesta tumpeng sebagai wujud syukur atas gelaran pesta demokrasi ini.

"Ada, aku mau pesta tumpeng, di rumah, di tempat kerjaan. Ya bikin tumpenganlah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja," ucap Inul Daratista. 

(Tov)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT