Kasus Baim Wong, Iis Dahlia Bingung Ada Partai Berani Biayai Caleg Artis 
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2019 20:15
Kasus Baim Wong, Iis Dahlia Bingung Ada Partai Berani Biayai Caleg Artis 
Iis Dahlia bingung ada partai yang berani mengeluarkan dana untuk membiayai pencalegan seorang artis (Seno/tabloidbintang.com)

Baim Wong disomasi oleh manajemen artis terkait rencana maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) salah satu partai politik. Mendengar kabar ini, Iis Dahlia bingung ada partai yang berani mengeluarkan dana untuk membiayai pencalegan seorang artis.

"Kenapa ada partai yang seperti itu?" ucap Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Iis Dahlia juga bingung kenapa ada manajemen artis jadi calo pencalegan artis. Namun andai saja hal itu memang ada, seharusnya diikat oleh perjanjian antara pihak artis dengan manajemen.

"Kedua, kenapa dibilang manajemen istilahnya, kalau calo mau tidak ada perjanjian. Agak rancu sih sebenernya," tuturnya.

Dalam kasus Baim Wong yang diketahui Iis Dahlia, belum ada perjanjian yang sifatnya mengikat. Cuma pernyataan secara lisan. 

Baim Wong  (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau memang menginginkan hal yang itu tidak sekadar trust sebenarnya, harus ada hitam di atas putih. Dan kalau dilihat kemarin sih aku mewawancara dia, si Baim sama Lucky belum tanda tangan," ujar Iis Dahlia.

(Man)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT