Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2019 16:15
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636

Aris tercekat saat mendengar suara Caca menyanyikan sebuah lagu. Aris tampak terpesona melihat Caca menyanyi dengan penuh perasaan, soal ibu dan anak. Selesai Caca bernyanyi, semua bertepuk tangan, termasuk Aris. Caca sendiri tanpa sadar meneteskan air mata. Turun dari panggung, Caca bingung kenapa dia sampai menangis seperti itu. Saat itu Aris mendatanginya dan mengulurkan sapu tangan ke Caca. Caca kaget Aris ada di sana. Aris bilang Pak RW yang mengundang dia. Caca kemudian tanya apakah Aris sudah tak takut lagi padanya. Aris hanya tersenyum. Aris tanya kenapa Caca begitu sedih saat menyanyi tadi. Apa Caca ingat sesuatu? Anak di kampung, mungkin? Caca
kaget dan menggelengkan kepala. Dia bilang belum punya anak. Caca menambahkan, kata ayah dan ibunya, ia belum menikah. Saat itu, Roma dan Euis  muncul. Dan buru-buru mengalihkan perhatian. Mereka juga menyuruh Caca naik panggung lagi. Di samping panggung, Aris bingung dan curiga. Dia merasa Caca seperti tak yakin saat bilang belum punya anak dan belum nmenikah. Di rumah, Aris terus memikirkan Caca. Dia jadi makin curiga Caca adalah Yuni. 

Aris mendatangi Putra ke ruangannya. Aris tanya soal Putra dan Novi yang sudah menetapkan tanggal pernikahan. Aris mengingatkan Putra sekali lagi, bagaimana kalau Caca adalah Yuni? Putra marah ke Aris karena lagi-lagi membahas soal Caca yang sama sekali tak mirip dengan Yuni! Aris kesal dan bilang Caca mirip sekali dengan Yuni. Aris juga curiga Caca adalah Yuni. Bisa saja Yuni selamat dari terjangan ombak tapi tak ingat masa lalunya. Putra tercekat. Aris minta Putra sekali lagi mencari tahu. Jangan-jangan, Putra melihat orang yang salah. Novi yang mendengar hal itu menjadi panik. Aris pergi dari ruangan. Novi buru-buru bersembunyi. Setelah Aris tak kelihatan lagi, Novi mengeluarkan kertas berisi pilihan tanggal pernikahan yang kemarin dikasih Putra. Novi menatapnya lalu berpikir dia tak boleh menunda-tunda lagi, harus gerak cepat. Novi lalu masuk ruangan Putra. Di ruangan Putra, Novi langsung kasih tahu Putra bahwa dia sudah pilih tanggal pernikahan. Novi mengatakan memilih tanggal yang paling dekat. Dia betul-betul udah tak sabar ingin membina hidup baru bersama putra. Novi juga bilang dia yakin Putra adalah jodohnya karena Allah sudah mempertemukan mereka lewat jantung Yuni. Mendengar itu, Putra jadi baper. Putra bilang dia setuju dengan tanggap pilihan Novi. Tapi wajah Putra masih tampak galau. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636

Afifah cemas karena telat bangun tidur. Tapi lalu dia melihat ada bunga dan sarapan yang sudah ditata cantik di atas nampan.Saat itu Rangga masuk. Afifah tanya apakah Rangga yang menyiapkan sarapan tersebut. Rangga mengiakan. Belakangan ini mereka bertengkar terus dan Rangga sering bikin Afifah galau bahkan sampai menangis. Jadi pagi ini dia mau menebus semuanya. Afifah tercekat dan jadi terharu. Mereka pun makan bareng dengan mesra.

Dimas suruh Caca mengantar dokumen ke kantor yang segedung dengan kantor Putra. Caca senang karena berharap bisa bertemu Yura lagi. Entah kenapa, dia rasanya kangen banget pada anak itu. Caca memasuki lobi, papasan dengan Aris yang baru mau pergi dari sana. Aris kaget melihat Caca. Caca sapa Aris dengan ceria. Aris tanya Caca sedang apa dis sana. Caca bilang dia disuruh bos mengantar dokumen ke salah satu perusahaan di sini. Aris malah jadi berpikir, apa sekalian saja ajak Caca buat bertemu Putra sekarang. Aris mau melihat reaksi Putra yang bilang Caca sama sekali tak mirip dengan Yuni. Akhirnya Aris minta Caca ikut dia untuk bertemu seseorang. Caca setuju, tapi setelah dia memberikan berkas doukumen. Saat itu, Putra dan Novi melangkah di koridor, mau pergi. Lalu dari arah berlawanan, Aris muncul bersama Caca.. Aris dan Caca belum melihat Putra dn novi. Putra juga tak melihat Aris dan Caca. Tapi Novi melihat mereka. Novi kaget banget dan kesal. Novi lalu mencari cara supaya Putra tak berpapasan dengan Aris dan Caca.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 636

(bin/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT