Rayn Wijaya Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Christine Hakim
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2019 16:45
Rayn Wijaya Ungkap Pengalaman Syuting Bareng Christine Hakim
Rayn Wijaya mengaku tidak gugup saat berakting dengan Christine Hakim. (Bambang/tabloidbintang.com)

Rayn Wijaya berperan sebagai Rahabi dalam film Bumi Itu Bulat. Dalam film yang sudah tayang di bioskop pada 11 April lalu, Rayn Wijaya berkesempatan beradu peran dengan beberapa pemain senior seperti Christine Hakim dan Mathias Muchus.

“Ini pertama kali saya syuting dengan Ibu Christine, sebuah pengalaman yang berkesan dan luar biasa bisa syuting film bersama dia,” ujar Rayn Wijaya saat berbincang di Jakarta.

Rayn Wijaya mengaku tidak gugup saat berakting dengan Christine Hakim yang sudah berkarier dalam industri perfilman Indonesia selama 46 tahun. Banyak pelajaran dan hal-hal positif yang didapatkan oleh Rayn Wijaya dari sosok Christine Hakim.

Christine Hakim (Bambang/tabloidbintang.com)

“Saya kagum dengan sosok beliau, dia enak diajak berdiskusi sebagai rekan kerja, saya banyak bertanya tentang akting, dan dia tidak merasa sebagai senior,” kenang Rayn Wijaya.

Menurut Rayn Wijaya film Bumi Itu Bulat bisa dijadikan alternatif tontonan masyarakat Indonesia karena mengedepankan nilai-nilai toleransi. Apalagi saat ini Rayn Wijaya sedih melihat segelintir masyarakat Indonesia terpecah belah karena perbedaan pilihan memasuki tahun politik 2019.

“Film Bumi Itu Bulat bukan mau menggurui tapi kami hanya menunjukan bagaimana toleransi di Indonesia yang sebenarnya, meskipun kita berbeda suku dan agama tapi tetap menjaga kebersamaan,” kata Rayn Wijaya.

(han/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT