Atta Halilintar Gerebek Kamar Natasha Wilona, Ada Fakta Mengejutkan!
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2019 12:34
Atta Halilintar Gerebek Kamar Natasha Wilona, Ada Fakta Mengejutkan!
Natasha Wilona (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program gerebek rumah artis yang dibuat Atta Halilintar di saluran YouTube-nya kali ini menyasar rumah Natasha Wilona. Rumah berlantai dua tersebut merupakan hasil kerja keras Wilona di dunia hiburan. 

"Aku nabung dari SD kelas 3 sampai kelas 2 SMA baru bisa beli rumah ini," beri tahu Natasha Wilona kepada Atta Halilintar. 

Setelah melihat ruang tengah, dapur, hingga halaman belakang, Natasha Wilona memperbolehkan Atta Halilintar masuk ke kamarnya. Kamar, kata Wilona, merupakan tempat terbaik di rumahnya. "Spot terindah di rumah ini adalah kamar."

 

Atta Halilintar gerebek rumah Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar gerebek rumah Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

Natasha Wilona menjelaskan konsep kamarnya yang sangat sederhana namun enak dipandang. "Banyak bunga, sangat girlie. Aku yang pilih wallpaper sendiri," bilangnya. 

Sebuah fakta mengejutkan terungkap. Natasha Wilona yang dikenal publik lewat aktingnya di layar kaca, ternyata tidak pernah menonton TV. Ini terungkap saat Wilona menunjukkan TV di kamarnya yang tidak pernah dinyalakan. "Aku lebih suka nonton lewat laptop. Biasanya nonton YouTube," akunya. 

Di bagian akhir video, Natasha Wilona menunjukkan koleksi tas dan sepatunya. Ada puluhan tas tersusun rapi di lemari Wilona. "Sepatu, total ada 30-an," ucap Wilona, yang mulai menjalani syuting sejak usia 8,5 tahun. 

 

(ari/ari)


BERITA TERKAIT