Fifie Buntaran Tak Mau Gabung dengan Arisan Sosialita yang Hobi Gosip
TABLOIDBINTANG.COM | 16/04/2019 05:00
Fifie Buntaran Tak Mau Gabung dengan Arisan Sosialita yang Hobi Gosip
Fifie Buntaran memiliki syarat khusus jika ingin bergabung dengan arisan sosialita. (Dok Pribadi)

Fifie Buntaran memiliki syarat khusus jika ingin bergabung dengan arisan sosialita. Salah satu syaratnya, anggota arisan tersebut harus memiliki kesepakatan tidak membicarakan masalah gosip.

“Kalau cuma kumpul di kafe, cuci mata, terus nge-gosip , mending Fifie di rumah saja main sama anak,” kata Fifie Buntaran saat ditemui di di Fanda’s Favorite di bilangan Senopati , Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fifie Buntaran dan anggota arisan sosialita Fabulous 3. (Rahman/tabloidbintang.com)

Fifie Buntaran hanya mau bergabung dengan arisan sosialita jika ada manfaat yang diterimanya sebagai anggota ataupun dapat memberikan dampak positif kepada orang lain.

“Harus lebih berfaedah, ha ha ha. Karena kan Jakarta macet, paling malas arisan yang cuma kumpul dan gosip aja. Logikaku, arisan kan mesti nyalon dan dandan, terus cuma untuk ngopi-ngopi di kafe dan nge-gosip, mending belok aja dah,” katanya.

Fifie Buntaran dan anggota arisan sosialita Fabulous 3. (Rahman/tabloidbintang.com)

Fifie Buntaran bersyukur arisan sosialita Fabulous 3 yang dipimpinnya bersama Sarah Daniel memiliki nilai positif. Selain arisan, juga ada pengetahuan yang mereka terima tentang investasi, kecantikan, pelayanan sosial, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Keseruannya banyak. Salah satunya, bisa rekreasi sambil menghadiri exhibition kecantikan di luar kota. Jadi para member mendapat info kecantikan dan bertamasya. Nanti setelah Lebaran mau ngadain arisan di luar kota sekalian exhibition,” tandas Fifie Buntaran.

(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT