Nekad Ingin Melamar, Pria Ini Bikin Keluarga Via Vallen Ketakutan
TABLOIDBINTANG.COM | 15/04/2019 12:52
Nekad Ingin Melamar, Pria Ini Bikin Keluarga Via Vallen Ketakutan
Seorang tamu tak diundang datang ke rumah Via Vallen. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang tamu tak diundang datang ke rumah Via Vallen. Pria itu nekad ingin melamar Via, meski sebelumnya tidak pernah saling kenal. Meski pernah ditolak, ia datang lagi dan menebar keresahan. 

Cerita itu diungkapkan oleh Via Vallen dalam sebuah postingan di Instagramnya. Via mengatakan, keluarga dan orang-orang di rumahnya ketakutan dan tidak berani keluar karena kedatangan pria asing tadi. 

"Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn. Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ..... Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya . Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan," tulis Via Vallen, Minggu (14/4).  

 

 

"Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh. Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," lanjut pelantun lagu Sayang itu. 

Sejauh ini belum diketahui pasti identitas pria yang mendatangi rumah Via Vallen. Dalam video yang dibagikan, Via menyamarkan wajah pria berpakaian hitam tersebut. 

 

Seorang tamu tak diundang datang ke rumah Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)
Seorang tamu tak diundang datang ke rumah Via Vallen. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)


BERITA TERKAIT