Cerita di Balik Shaheer Sheikh-Ayu Ting Ting Berdamai dan Berpelukan
TABLOIDBINTANG.COM | 13/04/2019 16:00
Cerita di Balik Shaheer Sheikh-Ayu Ting Ting Berdamai dan Berpelukan
Cerita di Balik Shaheer Sheikh-Ayu Ting Ting Berdamai dan Berpelukan (Seno / tabloidbintang.com)

Aksi Shaheer Sheikh (35) di panggung HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, 29 Maret lalu, menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia tidak hanya menari dan menyanyi. Sejak putus dengan Ayu Tingting pada 2015 silam, untuk kali pertama, malam itu, mereka sepanggung. Mereka berdansa, saling memaafkan dan berpelukan. Bikin penggemar histeris berhari-hari. 

Ini peristiwa dan pemandangan yang langka setelah bertahun-tahun. Perpisahan pasangan ini cukup menggegerkan. Keduanya sama-sama patah hati, tanpa menyebut alasan yang detail. Yang pasti, dalam wawancara eksklusif kami bersama Shaheer Sheikh pada awal 2016, Sang Arjuna menyatakan secara gamblang kegalauannya setelah putus. 

“Masa bersamanya adalah  masa yang indah. Namun saya juga tidak bisa bilang masa paling bahagia. Saya memiliki memori indah juga bersama anaknya. Saat itu berakhir, ya tentu saya sedih. Masa itu benar-benar buruk bagi saya. Dan bukan saya yang menginginkan itu terjadi (perpisahan), maka perasaanku semakin sedih,” kata Shaheer ketika kami wawancarai pada 2016 silam. 

Cerita di Balik Shaheer Sheikh-Ayu Ting Ting Berdamai dan Berpelukan (Seno / tabloidbintang.com)

Empat tahun mereka tak berkomunikasi dan setiap kali sama-sama diundang ANTV untuk mengisi acara, mereka tak mau sepanggung. Disinggung soal Ayu pun, kalau suasana hati Shaheer lagi kurang baik, pasti ekspresinya akan berubah masam dan ia berusaha mengalihkan topik pembicaraan. 

Kali ini, kebetulan konsep yang diangkat dalam Indonesia Keren 4 adalah mendamaikan kembali mereka yang pernah berseteru atau bermasalah. Seperti Danang dan Evi Masambatau Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tim kreatif ANTV berhasil mendamaikan Ayu-Shaheer dan membujuk mereka bekerja sama. Di antara reaksi positif penggemar, masih saja terselip kecurigaan, ini gimik bukan, sih?

Saat persiapan Indonesia Keren 4, yakni pada 28 Maret, kebetulan kami bertemu dengan pria kelahiran Jammu, 26 Maret 1984 ini dan menyinggung soal kemungkinan sepanggung sera berkolaborasi dengan Ayu, juga soal hatinya. Karena wawancara ini berlangsung sehari sebelum acara, jawabannya masih malu-malu, nih. 

Saat kami bilang akan ada segmen menyatukan mereka yang pernah ada masalah atau putus cinta, Shaheer senyum-senyum enggak jelas. Dan ketika tercetus nama Ayu, ekspresinya berubah agak sedih.

“Well, saya enggak tahu akan berkolaborasi atau tidak (dengan Ayu). Ini tidak semudah atau sesederhana yang kalian kira. Yang pasti, sampai saat ini rencananya saya tampil dengan Zaskia Gotik dan Dewi Perssik tampil dengan Gurmeet Choudhary. Saya harap, sih semuanya berjalan lancar. Mudah-mudahan kita semua bisa melupakan masalah pribadi dan bisa sama-sama menampilkan pertunjukan yang bagus,” ucap cowok yang kerap disapa Mas Bejo ini oleh penggemarnya di Indonesia. 

Shaheer saat ini telah membuka hati. Meski demikian, statusnya masih jomlo. Disinggung lagi soal Ayu Tingting, dia mesem saja. “Sudah, sudah cukup, kan yang saya katakan tentang dia. That’s it,” ujarnya. 

Akhirnya, pada 29 Maret, kebekuan di antara mereka mencair. Keduanya mengesampingkan ego masing-masing. Mereka berlatih dan tampil bersama. Di atas panggung, di hadapan jutaan pemirsa, mereka memaafkan satu sama lain. 

“Agar hati kita bersih, kita harus bisa menerima, memaafkan, dan dimaafkan. Terima kasih, telah memaafkanku dan menghentikan permusuhan,” tulis Shaheer pada 31 Maret untuk Ayu, menyertai fotonya bersama Ayu di akun Instagramnya. Banyak yang senang mereka berdamai setelah empat tahun tak berinteraksi. Namun tetap saja ada yang tidak suka. 

(val / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT